MENU

by • January 20, 2016 • FestivalComments (0)257

Entrepreneur Festival 2014

How to Make Your Business Sustain & Getting Bigger

Sebagai upaya untuk empowering entrepreneur, sebagaimana misi kami di majalah Money&I. Maka mulai di tahun 2014, redaksi menggelar ajang Entrepreneur Festival. Di ajang perdananya ini, kami menghadirkan sejumlah pakar dibidangnya. Mulai dari Merry Riana, Alex P Chandra, Andy Nathanael, Elang Gumilang sampai Arnold Sebastian.

Merry Riana adalah pengusaha wanita sukses yang telah mewujudkan impiannya memiliki penghasilan 1 juta dolar di usianya yang masih 26 tahun. Dalam event ini, Merry menceritakan bagaimana strategi yang harus kita lakukan untuk mengejar impian 1 juta dolar.

Sementara Andy Natanael adalah Managing Director PT Modernland Tbk, salah satu perusahaan pengembang terbesar di Indonesia dan juga Asia Tenggara. Andy pernah dinobatkan sebagai salah satu marketer properti terbaik karena keberhasilannya menjual sejumlah real estate dalam waktu yang singkat.

Sesi lainnya di bawakan oleh Elang Gumilang, pria muda ini sudah mengawali sepak terjangnya dalam dunia entrepreneurship sejak belia, saat ini perusahaannya Elang Grup termasuk salah satu yang paling di perhitungkan di tanah air, padahal usianya saat ini belum menginjak 30 tahun. Itulah sebabnya Elang akan berbagi kiat dan cara bagaimana pengusaha muda bisa kompetitif di tahun 2014 dengan pemaparannya yang bertajuk “Strategi Bisnis dan Investasi Para Pengusaha Muda di 2014”.

Dan bagaimana dengan kemajuan teknologi khususnya digital yang bisa menjadi media baru untuk berbisnis? Arnold Sebastian Egg, founder tokobagus.com hadir dengan pemaparannya soal Technopreneurship. Bagaimana Arnold berhasil membawa tokobagus sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia di baginya dalam sesi Technopreneurship, Business & The Opportunity.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *