MENU

by • January 20, 2017 • Startup JournalComments (0)339

Ngatur Duit Pekerja Kreatif

Bagi kita yang lahir dalam kurun waktu tahun 1981–2000an? Ini artinya, masuk dalam generasi yang dikenal dengan sebutan Generation Y. Ciri-cirinya, aktif, inovatif, multi-tasking, sadar akan teknologi dan terlebih lagi, dikenal sebagai Consumerist Buyer, atau konsumtif.

Padahal disatu sisi, ini adalah generasi yang berada di usia produktif,  memiliki pendapatan bagus, punya bisnis yang kreatif, tapi sayangnya juga jago menghabiskan duit. Terus gimana caranya, biar pendapatan dan cash flow usaha tetap produktif?

Seorang adalah wanita urban yang memiliki moto work hard, play hard, punya cara jitu untuk masalah tersebut. Ia, melalui perusahaannya, Quantum Magna Financial (QM), telah berhasil menerima banyak penghargaan, di antaranya The Most Powerful Woman of 2011 dari Majalah HerWorld Indonesia dan Pemenang Penghargaan Khusus Kategori Online Entrepreneur, Kompetisi Wanita Wirausaha Femina-Mandiri 2012. Ia juga menulis buku best seller, Untuk Indonesia Yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin pada tahun 2011 lalu.

Kabar baiknya, wanita ini akan hadir pada ajang Entrepreneur Festival 2017 nanti, untuk berbagai strategi keuangan bagi para pekerja kreatif, agar bisnisnya terus berputar dengan kapasitas modal yang bertambah. Nantikan keseruannya di bulan Maret 2017! Simak terus updatenya di timeline ini ya..

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *